Minggu, 26 Oktober 2014

mon monde: seaweeders

seaweeders

Awalnya kami mahasiswa biasa , manusia biasa , wanita biasa , kami yah hanyalah orang – orang biasa yang kini mempunyai kesempatan menjadi bibit batu karang yang kokoh . Berawal dari kekosongan dan kehampaan aktivitas akademik kami dikampus yang berbeda –beda , maka kami lewat kesatuan visi dan misi berusaha mencari peluang untuk bisa menyelami dunia lain dari status kami yang masih mahasiswa .


Perjalanan itu pastinya akan sulit jika kami tidak bertemu dengan mereka . semuanya sempurna dan lengkap karena kehadiran mereka yang lewat kehadirannya , tenaga , pikiran , tawa atau bahkan nasihat – nasihat yang menguatkan kami itu telah menigisi minggu – minggu dengan kerja keras dan tawa yang belum tentu bisa disajikan perkumpulan manapun . Bersama mereka kami bisa menjadi apa saja , menjadi rekan sejawat , menjadi adik yang butuh bimbingan kakak – kakaknya atau menjadi sekedar alasan mereka untuk tertawa dan berpikir kritis akibat ulah kami yang kadang diluar logika .
Pelan – pelan kami mulai berani mengambil kesempatan yaitu dengan memberanikan diri untuk budidaya rumput laut . kami dari latar belakang yang berbeda , ada yang kelautan , akutansi , keperawatan dan bahkan ada dari kalangan fisip . perbedaan bukanlah untuk menjauhkan kita tapi untuk saling menutupi kelemahan diantara kita . awalnya sebagian besar dari kami tidak sudi untuk turun kelaut agar bisa melaksanakan budidaya karena jujur saja bagi anak fisip , akuntansi dan keperwatan , medan berupa lautan , bakau dan lupur serta lamun bukanlah hal yang akrab bagi mereka tapi sekali lagi kamiharus berterima ksihkepada kakak – kakak kamiyang telah membuat kami berani dan sadar bahwa apapun kita saat ini , kita bisa jadi apapun saat nanti . thanks for all our brothers and sister







0 tanggapan:

Posting Komentar