Minggu, 19 Mei 2013

izinkan aku mencintainya :')


Aku menyukainya
Aku mengasihinya
Akupun menyayanginya
Bahkan, aku mencintainya

Takutku mulai bersemayam
Bagaimana tidak?
Dia begitu menawan
Sedangkan aku?
Hanya seorang gadis rumahan

Hari demi hari kulalui
Hingga tiba disuatu hari
Aku bermunajat pada-Mu
Ya  Illahi Rabbi



Ya Rabb
Izinkan aku merasakan ini
Rasa yang tumbuh tanpa kusadari
Bahkan tak bisa aku kendali

Ya Rahim
Izinkan aku jatuh hati
Menumpahkan buliran air
Yang kian membasahi pipi
Ya illahi
Izinkan aku ‘tuk mengasihi
Menyayanginya tanpa pamrih
Meski merasa separuh hati

Maafkan aku yang menyayanginya
Ampuni aku yang mengharapkannya
Bermohon aku selalu dibelakangnya
Menjadi makmum yang paling setia

Tak habis waktu tanpa dirinya
Tak lenyap malam tanpa doa untuknya
Tak bosan aku selalu meminta
Izinkan aku mencintainya

0 tanggapan:

Posting Komentar