Senin, 27 Mei 2013

tentang hari ini, 27 mei 2013




syalala~ pagi ini dimulai dengan pemberian kejutan ulangtahun salah satu teman karibku.
berjalan cukup lancar dan cukup berhasil.
kemudian kami dipisahkan oleh waktu yg menunjukkan pukul 1.
salah satu temanku ada yg datang kesekolah untuk melihat nilai hasil ujian nasional kami.
dan kau tau apa?? nilaiku~ subhanallah!
aku gatau aku harus gimana.
sedih? pasti. kecewa? juga. menyesal? pa lagi.
tapi ya begitu. ini hidup..
semuanya sudah ditentukan. tinggal dijalankan.
ga banyak yang aku lakuin habis tau hasil nilai un.
cuma ngedrop dan mencari pojokan.
nangis? hahahaha
blablabla
hari ini juga pengumuman snmptn.
dan hasilnya? iya gue lulus -__-
tapi kemungkinan besar bakal ditolak.
alasannya? faktor X.
aku cinta banget sama kimia. buktinya? liat aja deh nilai-nilai ujiannya.
bahasa indonesia? iya, itu teman sehari-hari.
tapi hidup juga harus realistis.
fix, insyaAllah ambil sbmptn.
pengen sih nyoba yang lain..
tapi biologi? sering ambigu.
matematika? ga ngertiin aku.
lah kalo fisika? ga deh~ kami samasama tidak saling mencintai.
yasudahlah.
gue ngegalau aja malem ini.
moga aja ada jawabannya.
buat temen-temen yang lain.
sukses ya dengan jalan kaliaan masing-masing.
ditunggu kabar bahagianya! :)

0 tanggapan:

Posting Komentar