Kamis, 09 Mei 2013

untukmu, sahabatku :)


Dulu
Saat pertama kali bertemu
Terpancar kaku diwajahmu
Begitupun denganku

Hari demi hari berjalan
Tanpa pernah berkenalan
Lewat lisan maupun tulisan

Terasa lucu
Saat kau dan aku
Harus terpaku
Disebuah kursi bisu

Tertawa sendiri
Saat ku ulang memori
Masa-masa yang tlah terlewati
Tanpa pernah kita sadari

Entah kenapa aku menangis
Saat terbayang kenangan miris
Yang tak dapat ku tangkis
Tentang hal yang tak begitu logis

Kini aku tersenyum sendiri
Tentang apa yang ku lakui
Semua mengalir dengan sendiri
Tanpa pernah aku konsepi

Hidup ini begitu berwarna
Meski tak selalu indah
Yang kadang terasa dukua
Namun terlewat begitu saja

Tak ada kata yang dapat kurangkai
Tak ada kalimat yang mampu ku untai
Hanya sebuah coretan pena
Yang tak begitu berharga
Hanya selembar kertas biasa
Tak ku rasa tak berguna

Namun
Satu hal yang pasti

Aku bangga disini
Karna
Aku pernah mengenalmu
Yang segalanya kini kuramu
Untukmu, sahabatku



3 desember 2012
17:33
untuk salah satu sahabatku :)

0 tanggapan:

Posting Komentar