Jumat, 14 Juni 2013

salah siapa?





H-3!!

aku shock sendiri ketika melihat kalender kamarku hari ini tanggal 15! dan tidak lama lagi tanggal 18.
ya! tes sbmptn akan dimulai tanggal 18.
ini sudah H-3. harusnya persiapanku sudah matang,
tapi ini apa? aku rasa persiapanku masih minus.
amat sangat minus sepertinya.
bayangkan.. sudah berapa lama aku berleha dengan ke santaian yang sudah ku raih sejak sebulan yang lalu.
bodoh? tidak, mungkin akau hanya rugi.
dan sekarang, aku sedang merenungi kerugianku hari ini.
tidak ada satu soalpun yang aku kerjakan tiga hari belakangan ini.
aku hanya berkutat dengan ketakutan dan kegalauan.
entahlah. aku sendiri juga tidak tahu apa yang aku pikirkan sejak kemarin.
tidak ada hsrat sedikitpun untuk belajar.
yaa mungkin sesekali aku Memegang buku tebal itu sembari mengajaknya bicara.
"kira-kira soal entar sama ga ya kaya yang di buku ini? atau lebih susah? aku males belajar, nih. ilmunya boleh langsung masuk ga?" yaa seperti beginilah kira-kira.
terlebih lagi, daya ingatku belakangan ini semakin menurun.
yang kali ini aku juga tidak tahu.
mungkin aku masih bisa merubah pola pikir ku untuk kedepannya.
ya! semoga aku tidak menyesal dan membuat yang lain kecewa.









Bismillah! 


0 tanggapan:

Posting Komentar