Selasa, 14 Januari 2014

sebagiannya benar

syudududu
pernah ngerasain sendirian?
gatau mau ngobrol sama siapa?
gatau mau cerita sama siapa?
gatau mau nanya ke siapa?
atau ngerasa ga punya siapa-siapa?
aku pernah, sih.
padahal aku sendiri tau kalau Allah itu selalu ada.
tapi juga manusia, seringnya khilaf.
yap, kaya saat ini.
kenapa?
ngga tau, sih.
tibatiba mendadak melow.
tibatiba ngerasa sendirian.
tibatiba galau ga karuan.
tibatiba badmood ga jelas.
semuanya serba tibatiba.
sampe tibatiba nangis juga kejadian.
bahkan, aku sendiri juga ga ngerti ini-nih garagara apa.
yaaaaa, ada sih sebabnya kalo mau di kait-kaitin.
tapi yaudah deh.
kalopun ini sebagiannya bener, mungkin perasaan akunya doang.
walaupun orang bilang perasaan hati itu ga pernah salah.
kali ini aku mencoba ngerubah paradigma itu untuk saat ini dan aku sendiri.
hhahahaha.
eh coba deh artiin quote yang ada di pictnya.
aku juga shock pas nemu ini di om google.
gimana engga?
aku hobby banget meluk pohon.
and if you know what i mean~
hahahahaha
sedih banget sih gue wkkwkwk
entahlah, ini tulisan ngga banget.
cuma ada yang bilang, kalo mau curhat, mending ke blog aja.
yaudah, gini deh hasilnya :D
wassalaam

0 tanggapan:

Posting Komentar