Jumat, 24 Januari 2014

selamat ulangtahun, mbak :*





mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk...
aku tau kamu bakal shock liat foto di atas, aku juga shock.
hahahahaha *apasih
ngomong-ngomong, selamat ulangtahun, yaaaaaaaaaaaa :*
semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu, dan selalu dalam kebaikan.
semoga sukses di dunia dan di akhirat.
semoga selalu dalam lindunganNya.
baik-baik ya mbak di rantauaaaan :3
seringsering pulang ke sini..
4tahun lagi ketemu di disney land, yaaaa! :3
love yaaaa {} muahmuahmuah
barakallaaaaaahu O:) 

kadonya nyusul yaaa..
lagi otw nih :3


6 tanggapan:

rindu nurma illahi mengatakan...

makasih sayaaaang {}
aamiin aamiin aamiin !
kita harus ke disneyland bareng ya :*
love you too :*
eh itu fotonya yg diatas dapet dari mana mbak? :o
aku aja gapunya. hahaha

anggi apriyana mengatakan...

samasamaaaaaa {}
aamiiiiiiiiiin :3
hahahaha
mau tau aja :p

rindu nurma illahi mengatakan...

ada banyak nggak?
aku mau copy dong :D

anggi apriyana mengatakan...

ngga, sih. cuma 6 kalo ga salah, mbak.
bayaaaaar :3

rindu nurma illahi mengatakan...

iya nanti aku bayar dehh :o hahaha

anggi apriyana mengatakan...

hahahahaha okeeee :3

Posting Komentar