Selasa, 07 Januari 2014

wudhu kali ini berbeda

entahlah, tadi sore setelah aku baru menyelasikan kebutuhan akan shalat ashar yang seperti biasa harus di dahului dengan wudhu, aku merasa kali ini ada yang berbeda. aku merasa aliran air itu turut mengalir bersama darahku yang mulai bersirkulasi mengitari tubuhku yang sore ini terasa lemas.
aku merasakan sesuatu yang berbeda. tak hanya itu, aku merasakan dingin yang teramat sangat setelah berwudhu sore tadi. yap, aku mencoba untuk berfikir bahwa ini efek cuaca yang memang tidak biasa. dinginnya bahkan mampu menembus rusuk hingga ke jantung ini.
aku mencoba melupakan kajadian tadi sore hingga datanglah maghrib. aku kembali berwudhu dan lagi merasakan hal yang sama sembari aku mencoba untuk tidak memikirkannya kembali. aku melanjutkan senjaku dengan membangun rumah di surgaNya lewat kalam cintaNya yang sedari tadi menyita pandanganku di ujung sana. kali ini aku mulai gelisah, entah kenapa. aku masih memikirkan aliran air yang membuatku menjadi bedesir.
dan kini isyapun tlah lewat, tapi aku masih merasakan hal yang serupa. aku tak tahu kenapa dan bagaimana bisa. semua menjadi tanda tanya besar dalam kepalaku yang mulai sakit sedari tadi siang. semoga ini bukan pertanda buruk, melainkan tanda cintaNya, aamiiin :3

1 tanggapan:

Posting Komentar